Domain Gratis Dari Rumahweb

Kemarin, saya tergerak untuk cari info tentang lomba blog. Padahal udah cukup lama ngga pernah ikut kompetisi. Entah kenapa tiba-tiba kepikiran.

Dari sekian banyak informasi yang saya temukan, saya tertarik pada salah satunya.

Penyelenggaranya Rumahweb, dengan tema “Pentingnya Penggunaan Email Pofesional Untuk Bisnis”. Kebetulan saya memang pengguna email domain.

Dan kok pas banget saya lihat infonya kemarin ( 20 Maret ) dan deadline lombanya juga di tanggal yang sama. Akankah keajaiban SEOCon terulang ? Haha.

Saya Alhamdulillah bisa hadir SEOCon gara-gara ngga sengaja nemu webinar yang 5 menit lagi akan dimulai, hingga berujung dapet tiket SEOCon Gratis.

Anda bisa baca ceritanya tentang tiket SEOCon gratis.

Oke, balik lagi ke topik awal.

Akhirnya saya langsung bikin artikelnya untuk keperluan lomba dari Rumahweb. Alhamdulillah semua syarat bisa saya penuhi, jadi ngga terlalu kesulitan.

Barangkali Anda mau baca, saya menulis tentang manfaat email bisnis.

Saya submit artikel tersebut, pasang banner, follow media sosial Rumahweb, dan beberapa persyaratan lainnya. Beres. Tinggal menunggu pengumuman.

Pengumuman pemenang tanggal 27 Maret 2020, dengan hadiah tertingginya Rp. 3.000.000 untuk juara pertama. Lumayan banget kan.

Sampai akhirnya tanggal 20 Maret malam harinya, pas buka Instagram, lihat post dari Rumahweb lagi umumin pemenang domain .com dan .my.id gratis.

Lha kok ada nama saya di situ ! Hahaha.

Pengumuman pemenang domain gratis Rumahweb
Nama saya di nomor 11 tuh

Alhamdulillah Yaa Rabb. And also thans to Rumahweb.

Ternyata di dalam lomba blog yang saya ikutin, ada hadiah “pendahulu” yakni domain gratis bagi yang memenuhi beberapa syarat yang sudah ditentukan.

Sampai akhirnya pagi ini saya dihubungi secara resmi melalui email.

Email pemberitahuan pemenang domain Rumahweb
Surat cinta dari Rumahweb

Saya dapet domain berekstensi .my.id.

Agak bingung sih mau cari nama domain apa, dan mau dipakai untuk apa. Sempat cari-cari beberapa nama yang sekiranya keren, sekalian cari insight konten.

Sampai akhirnya nemu domain learn.my.id.

Domain diatas bisa dibaca learn my id = learn my identity = pelajari identitas / kepribadian saya. Saya jadi terpikir untuk bikin blog tentang self development.

Jadi nanti isinya ya seputar kepribadian, pengembangan diri, dan topik yang sejenis. Cocok lah ya dengan nama domainnya. Mendadak kok jadi semangat.

Tapi mungkin ini long term project. Belum keurus kalau saat ini.

Sekali lagi thanks Rumahweb. Semoga tulisan ini jadi awal yang baik untuk saya nanti bikin tulisan part kedua membahas tentang menang lomba blog #ngarep.

Anda Mau Berkomentar ?