Rewards Blog Contest Qwords

Pertama kali “megang langsung” daleman website, ngerti soal domain, hosting, dan tetek bengeknya, itu sekitar awal 2015an. Cupu banget ya, haha.

Awal dikenalin website sama Yadi Abdillah, seorang Developer sekaligus sahabat baik saya. Waktu itu punya web Rayadventure.com.

Domain dan hosting ditaroh di Qwords. Jadi saat itu provider yang saya tau sekaligus saya percaya ya Qwords itu. Sampai akhirnya keterusan.

Jadi naroh semua domain pribadi, sekaligus domain client di Qwords. Semuanya.

Dan saya akui sih, sejak awal 2015 hingga saat ini ( Maret 2020 ) belum pernah sekalipun alami masalah, belum pernah ada komplain.

Dan respon CS selalu cepat, padahal hampir 100% saya hubungi CS pasti tiap malem. Karena ya biasanya ngoprek website selalu tengah malem.

Sampai akhirnya saya nyemplung di group WordPress Indonesia di Facebook yang saya akui sangat aktif, termasuk promo dari para provider hosting, eh saya amati Qwords adalah salah satu “raksasa” yang hampir ngga pernah promo disana. Entah lewat “jalur” mana strategi yang digarapnya.

Padahal group itu isinya web owner dan Blogger. Pasar yang seksi banget.

Saking puasnya dengan pelayanan provider ini, bahkan di artikel tutorial beli domain & hosting di blog NgetikID yang saya tulis, saya praktekkan di platform web Qwords. Jadi ceritanya fans berat Qwords, hahaha.

Karena saya termasuk “konservatif” untuk beberapa urusan. Termasuk urusan menggunakan layanan. Jarang pindah-pindah kalo emang bagus.

Sampai akhirnya lihat di group WordPress Indonesia ( udah saya bilang grup ini aktif banget ) saya nemu post dengan informasi menarik.

Program tulis artikel berhadiah duit dari Qwords. Nahhh pas banget !

Langsung aja saya bikinin artikelnya setulus hati, wakakakaka. Beberapa waktu berlalu. Saya sampe lupa pernah ikutan lomba itu. Eh dapet surat cinta :

Dapat rewards lomba tulis artikel Qwords
Surat cinta dari mbak Qwords

Yiihhhaaa ! Saya terpilih jadi salah satu pemenang. Saya lupa ada berapa kandidat pemenang, yang jelas lebih dari satu orang.

Alhamdulillah, dapet rezeki. Thank you Qwords. You are guys, rock !

Anda Mau Berkomentar ?