Tiket SEOCon Gratis Dewaweb

Saat saya nulis ini, saya lagi excited banget. Hahaha. Gimana ngga bahagia, kejadiannya ngga terduga. Serba tiba-tiba. Ngga kepikiran bakal dapet rezeki macam ini. Thanks Allah. Thanks Dewaweb. Ceritanya, udah … » selengkapnya

Kerja Ngga Harus Ngantor

Beberapa hari lalu saya pergi keluar rumah, ke Starbucks daerah Riau, Bandung, janjian ketemu dengan salah satu teman untuk ngobrolin beberapa hal. Saya ke sana siang hari. Singkat cerita kami … » selengkapnya

Memulai Hidup Minimalis

Sebenarnya sudah lama saya mengikuti berbagai informasi tentang Minimalisme. Sering juga saya membaca berita-berita tentang Fumio Sasaki, penulis buku hidup minimalis berdasarkan kisah hidupnya. Dan hari ini saya baru saja … » selengkapnya

Tulisan Pertama Saya

Seperti biasa, kalau bikin blog baru, tulisan pertama yang saya terbitkan pasti seputar topik “yang pertama”. Bukan apa-apa sih, biar jadi penanda aja, bahwa ini lho titik saya memulai. Berlaku … » selengkapnya